Anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat warga masyarakat untuk mendekatkan dengan masyarakat berbagi informasi demi kelancaran tugas Kepolisian serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga silahturahmi serta bertukar informasi mengenai keamanan. Jum’at, 22 Juli 2022.

Kali ini petugas piket Polsek Udanawu melaksanakan patroli di Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar dan berdialogis dengan saudara Mahmudi sambil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas. Selain itu petugas patroli juga memberikan himbauan agar ikut menjaga keamanan lingkungan sekitar, dan bila terjadi sesuatu dapat menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.

Keamanan lingkungan sangat penting, warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan kegotongroyongan di masyarakat tetap terjaga.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos. “Anggota kami telah saya perintahkan untuk patroli salah satunya ke pedesaan berdialogis dengan warga masyarakat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan himbauan himbauan tentang Keamanan ketertiban di masyarakat yang merupakan tanggung jawab kita bersama untuk tetap di jaga dan di tingkatkan. Saya yakin warga masyarakat akan senang apabila di ajak ngobrol oleh Bapak Polisi. “Pungkas Kapolsek”.