Untuk antisipasi terjadinya kejahatan atau kriminalitas di Area SPBU Udanawu, Anggota Polsek Udanawu laksanakan patroli. Setelah adanya pengumuman kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) oleh pemerintah, warga masyarakat masih banyak yang antri untuk membeli BBM. Jum’at,23 September 2022.

Antrian ini hampir terjadi setiap hari terutama pada jalur pengisian BBM jenis pertalite untuk sepeda motor, warga warga masyarakat memilih pertalite karena harganya lebih murah dari pada bahan bakar minyak Pertamax.

 

Petugas patroli dari Polsek Udanawu menghimbau kepada warga masyarakat yang antri membeli BBM harap bersabar, dan saling menghormati untuk tetap antri sesuai dengan antrian, agar tidak terjadi perselisihan. Selain itu petugas juga menghimbau kepada karyawan SPBU agar tetap berhati-hati – hati dan waspada, apabila ada sesuatu yang mencurigakan agar menghubungi Polsek Udanawu.

 

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos., mengatakan bahwa anggota kami telah melaksanakan patroli rutin setiap hari di tempat Obyek Vital seperti SPBU, perbankan dan tempat – tempat perbelanjaan di Udanawu. Selain itu juga anggota kami juga melaksanakan patroli di pemukiman penduduk dan persawahan baik siang dan malam untuk antisipasi terjadinya kejahatan atau Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Udanawu. “Pungkas Kapolsek”.