Dalam rangka menciptakan rasa aman bagi pemakai jalan Raya, Anggota Polsek Udanawu melaksanakan giat patroli Blue light di simpang empat Mantenan Udanawu antisipasi balap liar yang dilakukan oleh anak anak muda. Kamis, 15 April 2021.

Mengingat pada bulan puasa ini banyak anak anak muda yang memanfaatkan situasi, yaitu bersamaan dengan selesai nya warga masyarakat yang pulang ibadah sholat tarawih di masjid pondok pesantren Mambaul Hikam Mantenan Udanawu.

Untuk itu diperlukan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan yang bisa merugikan dirinya sendiri dan orang lain. Selain itu dengan adanya balap liar akan menggangu pengguna jalan lainnya.

Secara terpisah Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos mengatakan bahwa Kami akan meningkatkan giat patroli Blue light di simpang empat Mantenan pada saat bersamaan dengan pulangnya warga masyarakat setelah pulang dari ibadah sholat tarawih di masjid Pondok pesantren Mambaul Hikam. Jangan sampai waktu kepulangan para jamaah di manfaatkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan balap liar. Kapolsek Udanawu juga menambahkan akan dilakukan tindakan tegas sesuai dengan hukum yang berlaku apabila ada yang melakukan balap biar di Simpang empat Mantenan Udanawu.