Untuk menekan dan memutus mata rantai Covid-19 Kanit Sabhara Polsek Udanawu Ipda Heri Bowo bersama anggota Melaksanakan Himbauan Penerapan Protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 serta membagikan masker secara gratis atau cuma cuma kepada warga masyarakat Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Kamis, 8 April 2021.

Tidak bosan bosannya personil Polsek Udanawu mengingatkan kepada warga masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 di wilayah Udanawu.

Ipda Heri Bowo telah memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, mengingat masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir. Petugas juga telah menegur warga masyarakat yang tidak memakai masker, kemudian petugas memberikan masker secara cuma cuma atau gratis kepada warga masyarakat.

Dalam masa pandemi ini, masyarakat perlu diingatkan kembali pentingnya memakai masker dan menjaga jarak dengan orang lain. Masyarakat harus ikut serta dalam menghentikan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. Oleh sebab itu maka perlu diingatkan kembali kepada masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan massa.

Terpisah Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto S.Sos mengajak kita semua agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan bermasyarakat sehari hari dengan 5 M tersebut. Perlu adanya kerjasama dengan semua warga masyarakat tanpa kecuali untuk memutus mata rantai Covid-19. Pungkas Kapolsek.