HUT PGRI 2022 atau Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia tahun 2022 diperingati pada tanggal 25 November 2022. HUT PGRI diperingati bersama dengan peringatan Hari Guru Nasional (HGN). PGRI cabang Kecamatan Udanawu menggelar Jalan Sehat Dan Senam Bersama di SDN 01 Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Propam Polsek Udanawu Aiptu Netran Dianto. Selain pengamanan dari Polsek Udanawu juga di bantu oleh anggota Koramil Udanawu. Peserta jalan sehat tersebut telah di ikuti para Guru Se- Kecamatan Udanawu

 

Peringatan HUT PGRI tahun 2022, PGRI telah merilis tema dan logo peringatan HUT ke-77 PGRI dan HGN 2022. Melansir situs resminya, tema HUT PGRI 2022 adalah “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan: Indonesia Kuat, Indonesia Maju.”

 

Untuk pengamanan jalan sehat, anggota Polsek Udanawu telah menempati simpul simpul jalan yang akan dilewati peserta jalan sehat, agar pelaksanaan dapat berjalan lancar dan aman.

 

Saat di konfirmasi Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos. mengatakan bahwa dalam rangka memperingati PGRI yang ke-77, PGRI cabang Kecamatan Udanawu menggelar Jalan Sehat Dan Senam Bersama di SDN Tunjung, kami telah menyiapkan personil untuk pelaksanaan pengamanan agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. “Pungkas Kapolsek Udanawu”.