Antisipasi Kejahatan Obyek Vital seperti di Anjungan Tunai Mandiri (ATM), anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Melaksanakan Patroli rutin baik pada siang atau malam hari pada jam – jam rawan.

Kegiatan patroli kewilayaan seperti di tempat Obyek Vital merupakan salah satu upaya anggota Polsek Udanawu dalam mengamankan wilayahnya. dengan kehadiran patroli dari anggota Polsek Udanawu di harapkan situasi kamtibmas wilkum Polsek T Udanawu senantiasa dalam ke adaan aman dan kondusif, Kamis (27/08/2020).

Kegiatan patroli kewilayaan menurut Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H, di laksanakan rutin baik siang hari maupun malam hari pada saat jam-jam rawan terjadinya kriminalitas dengan mengambil sasaran meliputi kawasan obyek-obyek Vital, kawasan perkantoran dan sekolahan serta patroli giat masyarakat serta patroli kawasan pemukiman padat penduduk guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Tampak Aipda Roni A bersama anggota melaksanakan Patroli dan dialogis dengan satpam di Bank BRI unit Udanawu untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan serta pengerusakan mesin ATM.

Dengan adanya kehadiran Patroli dari Polsek Udanawu di harapkan para pelaku kriminalitas akan berfikir apabila melaksanakan aksinya di wilayah kecamatan Udanawu karena melihat kesigapan dan kesiapan para personil Polsek Udanawu dalam mengamankan wilayahnya dari ancaman berbagai macam Gangguan Kamtibmas.