Hari Minggu Tanggal 11 Desember 2022 pukul 00.55 Wib. Anggota Polsek Udanawu menerima laporan adanya kejadian laka lantas di Jalan Raya Blitar-Kediri Tepatnya di Jalan Raya Desa Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Mendapatkan informasi tersebut Anggota Polsek Udah bergerak Cepat mendatangi tempat kejadian (TKP) laka lantas tersebut, dengan menggunakan mobil patroli backbon di pimpin langsung oleh Aipda Roni Agus Sulistyo selaku KA SPKT di bantu dengan Aipda Agus Sugiarto, Briptu Rauuf Alkabir dan Briptu Sandy Yuda langsung menuju lokasi kejadian tersebut.

Setelah dilokasi petugas dengan sigap membantu dan menolong korban dengan membawa korban ke Puskesmas Udanawu agar segera mendapatkan perawatan, selain itu anggota juga melaksanakan pengamanan TKP dan pengamanan barang Bukti.

 

Kejadian laka lantas tersebut bermula sepeda motor Honda Supra yang di kendarai oleh saudara Imam, dari Utara ke Selatan sesampainya di TKP saudara Imam di duga mengantuk sehingga sepeda motor oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan, atas kejadian tersebut korban mengalami luka pada pipi sebelah kanan dan wajah. Petugas telah menolong korban dan membawa korban ke Puskesmas Udanawu Untuk mendapatkan perawatan.

 

Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos., melalui Aipda Roni Agus Sulistyo selaku KASPKT “bahwa kecelakaan yang terjadi di jalan raya desa Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar ini adalah laka tunggal, di duga korban saat berkendara kondisi mengantuk yang akhirnya sepeda motor oleng dan menabrak tiang kecil pembatas jalan.”

 

Kami dari Polsek Udanawu menghimbau kepada warga masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara, mari kita patuhi peraturan lalu lintas dan apabila memang mengantuk segera menepi mencari tempat yang aman untuk beristirahat sebentar menghilangkan rasa kantuk, demi keselamatan berlalulintas. “Pungkas Aipda Roni”.