Pada Hari Sabtu tanggal 02.00 WIB 2022 pukul 02.00 Wib sampai dengan selesai anggota Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan pemberangkatan Calon Jama’ah Haji melalui KBIHU (Mitra dalam penyelenggaraan haji khususnya peningkatan pengetahuan bagi jemaah haji) Syuhada’ Haji Pondok Pesantren Mambaul Hikam Mantenan – Udanawu – Blitar di halaman masjid Pondok Pesantren Mambaul Hikam Dusun Mantenan Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan pengamanan pemberangkatan jamaah Haji tersebut di pimpin langsung oleh Aipda Roni Agus Sulistyo. Sebanyak 22 calon jamaah Haji yang akan di berangkatkan berkumpul di halaman masjid Mambaul Hikam Mantenan Udanawu, untuk di lepas secara bersama sama dan di iringi doa bersama dengan harapan semoga dalam pelaksanaan ibadah Haji di tanah suci Mekah nantinya dapat berjalan dengan lancar dan semua jamaah Haji di berikan kesehatan serta menjadi Haji yang Mabrur.

Tepat pukul 03.00 Wib telah di berangkatkan jamaah Haji dari halaman masjid Pondok Pesantren Mambaul Hikam Mantenan Udanawu dengan di kawal menggunakan kendaraan backbon Polsek Udanawu yang di awaki 2 anggota Polsek Udanawu dan 1 anggota Koramil Udanawu menuju titik kumpul di Masjid Syuhada’ Haji Blitar Kota. Yang nantinya akan di berangkatkan secara bersama sama dari jamaah haji asal seluruh Blitar menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya untuk persiapan pemberangkatan Haji melalui Bandara Juanda Surabaya.

Dalam kegiatan pengamanan sekaligus pengawalan Calon Jama’ah Haji asal Udanawu yang melalui Pondok Pesantren Mambaul Hikam telah terlaksana dengan aman dan lancar.