Polsek Udanawu Polres Blitar Kota bersama anggota Koramil Udanawu bersinergi melakukan pengamanan dan monitoring pemberian suntik vaksin covid 19 yang ke 1 (pertama) untuk masyarakat di Kecamatan Udanawu Kab. Blitar. Senin (14/06/2021) pukul 09.00 wib.

Kegiatan pengamanan pemberian vaksin Covid 19 untuk masyarakat di desa Tunjung Kec. Udanawu yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tunjung  Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Briptu Ra’uf Alkabir ,SH dan Babinsa Koramil Udanawu Sertu Prayitno.

Petugas pelaksana vaksin dilaksanakan oleh Team Medis dari UPT Puskesmas Udanawu dengan jumlah kuota vaksin 400 dan yang bisa divaksin 400 orang lengkap.Kali ini sasaran yang diberikan vaksin masyarakat desa Tunjung. Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama Perangkat desa Tunjung memberikan edukasi kepada masyarakat agar secara bergantian untuk melakukan vaksin.

Dalam kegiatan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Briptu Ra’uf Alkabir, SH memberikan himbauan antara lain menghimbau warga untuk selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila ada bencana alam dan menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan dalam percepatan penanganan covid-19 agar tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Ditempat terpisah Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., saat di hubungi menjelaskan, “Polsek Udanawu bersama Koramil Udanawu memberikan pengamanan vaksinasi dengan tujuan agar berjalan lancar dan sesuai harapan target yang di berikan vaksin.”