Polsek Sukorejo – Personil Polsek Sukorejo meningkatkan giat patroli kewilayahan untuk antisipasi gangguan kamtibmas. Salah satu yang dilakukan oleh personil Polsek Sukorejo melakukan patroli pada saat jam rawan gangguan kamtibmas di Pertokoan dan Perbankan. Senin 30 Mei 2022.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menyampaikan bahwa patroli tersebut adalah menindak lanjuti instruksi Kapolres Blitar Kota AKBP Agrowiyono, SH, SIK, M.Si. dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah.

“Sesuai petunjuk Kapolres Blitar Kota, Personil Polsek Sukorejo agar aktif melaksanakan patroli siang dan malam hari. Tentunya dengan rute dan sasaran yang berbeda,” kata Kapolsek Blitar Kota.

Adapun sasaran patroli adalah daerah rawan gangguan kamtibmas, serta pusat keramaian masyarakat. Seperti kawasan perkantoran, perbankan, pertokoan, hingga pemukiman masyarakat.

“Kita tidak mau underestimate, walau situasi di Kota Blitar relatif aman, Kegiatan Rutin Kepolisian Terus kita tingkatkan,” lanjut Kapolsek Sukorejo.

Untuk menyikapi situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Sukorejo, ia berpesan kepada masyarakat melalui anggotanya yang melaksanakan giat patroli agar selalu waspada,” pungkas Kapolsek Sukorejo.