Polsek Sukorejo – Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini terus melaksanakan patroli sambang wilayah memberikan masker dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Sabtu (22/1/2022).

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota melaksanakan patroli secara Mobile System dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif sekaligus patroli sambang memberikan masker dan himbauan edukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat sesuai anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa dimasa pandemi Covid-19 kami terus melakukan berbagai upaya untuk menjaga agar situasi kamtibmas dapat berjalan kondusif. Dalam pelaksanaannya kami lebih memfokuskan kegiatan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti di pertokoan, swalayan, pusat perbelanjaan, maupun pusat keramaian lainnya, Ucapnya.

Perlu diingat bahwa Covid-19 masih ada disekitar kita, maka dari itu kita harus benar-benar meningkatkan kewaspadaan agar dapat terhindar dari penularannya. Kuncinya mari kita bersama-sama lawan Covid-19 dengan berusaha untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan baik saat beraktivitas sehari-hari di luar rumah. Selain itu kita juga imbangi dengan berusaha dan berdoa agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, Jelas Kompol Slamet Pujiono, SH.