Polsek Sukorejo – Dalam mencegah tindak kriminal seperti, aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya, Personil Polsek Sukorejo melalui Ps. Ka. SPKT III Aipda Imam Bastomi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Tinton Susanto, Piket Sabhara Bripka Luki dan Piket Reskrim Bripka Bambang Andik melaksanakan kegiatan Patroli rutin Blue light diwilayah hukum Polsek Sukorejo, Jum’at (30/10/2020).

Personil Polsek melaksanakan kegiatan Patroli Rutin dengan menggunakan Sedan Backbone Sukorejo sambil memantau situasi wilayah sebagai upaya preventif.

”Kegiatan Patroli ini terus intens dan Rutin kami lakukan sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya yang dapat menganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Sukorejo,” pungkas Bripka Luki.

Selain itu, kata Dodik, kami juga turut melakukan Patroli dialogis sambil menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan kepada remaja yang ditemukan diluar pada jam-jam rawan.

”Kami imbau kepada warga dan para remaja yang sedang berkumpul dan diberikan teguran lisan bagi yang tidak patuh menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah Pusat, agar membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing”, tambahnya.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa kami senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar aktivitas yang dilakukan di luar rumah agar selalu disiplin menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19 dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.