Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan pagi di wilayah hukum Polsek Sukorejo, terutama pada jam-jam yang dianggap rawan kemacetan seperti pada saat anak-anak berangkat ke sekolah dan masyarakat berangkat kerja. Jumat (17/05/2019).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.30 Wib sampai dengan pukul 07.15 Wib, tampak anggota Polsek Sukorejo dengan semangat menjalankan aktivitas di pagi hari yaitu pengaturan arus lalu lintas di simpul simpul jalan yang telah ditentukan, berdasarkan peta kerawan macet dan rawan laka di sepanjang jalan wilayah Kecamatan Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH, mengatakan bahwa dengan pengaturan pagi dilakukan oleh anggota Polsek Sukorejo diharapkan dapat membantu warga menjalani aktivitas di pagi hari serta agar situasi di wilayah hukum Polsek Sukorejo tetap aman dan kondusif.

“Kami perintahkan kepada anggota agar tetap semangat dan ikhlas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya pada setiap aktivitas pagi hari” ujar Kapolsek Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH juga mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas selalu dilaksanakan, apalagi selama bulan Ramadhan ini sebagai bentuk antisipati kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan, serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.

(Humas Polsek Sukorejo)