Polsek Sukorejo – Anggota Polsek Sukorejo menindaklanjuti laporan warga tentang adanya seekor Ular Weling yang berada di dalam rumahnya, Jum’at (21/02/2020).

Berawal dari laporan masyarakat ke Polsek Sukorejo melalui telepon bahwa dirumah ibu Sunarmi Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar ditemukan ular jenis Weling sepanjang kurang lebih 1 (satu) meter di dalam rumah dan warga tidak berani menangkapnya karena takut.

Atas dasar laporan tersebut 2 (dua) Personil Polsek Sukorejo di pimpin KASPK III Aipda Imam Bastomi bersama Aipda Tinton Susanto, SH meluncur ke TKP, setelah dicek ternyata benar ada seekor Ular jenis Weling kemudian Aipda Imam Bastomi dibantu Aipda Tinton Susanto, SH menangkap dan mengevakuasi ular weling tersebut di bawa ke Polsek Sukorejo.

Masyarakat Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah membantu mengevakuasi ular weling tersebut sehingga tidak sampai menimbulkan korban.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa kegiatan membantu warga dalam menangkap ular adalah hal positif dan Polsek Sukorejo terus berkomitmen akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.