Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Anggota Polsek Sukorejo yang merupakan jajaran Polres Blitar Kota melaksanakan sholat dhuhur berjamaah, di Masjid Baitul A’La Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Sabtu (13/07/2019).

“Kegiatan ini dilakukan, selain bertujuan polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang himbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan di lingkungan sekitar Masjid Baitul A’La”, Ucap Aiptu Machfud Efendi.

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, beserta anggota Polsek Sukorejo melaksanakan Sholat Dhuhur bersama-sama masyarakat terlihat suasana yang harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara Polisi dengan masyarakat setempat.

Usai melaksanakan sholat dhuhur anggota Polsek Sukorejo berbaur dengan masyarakat dalam beribadah agar lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada dikawasan sekitar Masjid.

Anggota Polsek Sukorejo mengatakan bahwa “Sholat adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT”. Ucapnya.

“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat. Selain itu, juga dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar dan terjalinnya tali silaturahmi yang harmonis”. pungkasnya.