Polsek Sukorejo – Dalam mendukung program presisi Kapolri nomor 7 & 8 tentang penguatan harkamtibmas dan membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, anggota piket penjagaan Polsek Sukorejo melaksanakan kegiatan patroli dialogis di tempat wisata. Sabtu 7 Mei 2022.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan oleh 2 personil dari Polsek Sukorejo di Agrowisata Belimbing dan Fish Garden dengan cara dialogis dan menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan,” kata Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH melalui KA SPK Ipda Agung Hariyanto.

Ia mengatakan, dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Sukorejo memberikan himbauan agar masyarakat mendukung situasi kamtibmas di wilayahnya.

Dia juga menghimbau warga yang berkunjung diarea Agrowisata Belimbing agar ikut serta menjaga kebersihan dan keamanan. “Jika ada gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan ke Polsek Sukorejo atau kepada bhabinkamtibmas. Sampai saat ini situasi masih dalam keadaan aman terkendali,” tuturnya.