Polsek Sukorejo – Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan giat patroli antisipasi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas di wilayah kecamatan Sukorejo. Kamis (19/11/2020).

Patroli dan dialogis ini tak lain bertujuan untuk semakin mendekatkan hubungan antara petugas dengan segenap elemen masyarakat baik secara komunikasi maupun emosional. Terlebih saat sekarang menjelang event politik yaitu Pemilihan Kepala Daerah yang diselenggarakan secara serentak pada bulan Desember mendatang, tentu suhu politik di bawah relatif naik yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas maupun merusak kerukunan hidup dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam perbincangannya, Bripka Dian juga berpesan bahwa dalam menghadapi Pilkada mendatang pilihan boleh berbeda dengan pandangan masing masing orang, namun demikian kerukunan harus tetap terjaga dan terjalin dalam ikatan tali silaturahmi sebagai identitas budaya bangsa yang luhur. Oleh sebab itu kami menhimbau untuk tetap menjalin komunikasi, sinergitas dan kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sukorejo dalam menghadapi Pilkada serentak ini.

 

Di tempat terpisah Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menekankan bahwa pihak keamanan sangat berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi akan adanya berita berita bohong atau hoax maupun propaganda politik yang bersifat provokatif yang disebarluaskan melalui media sosial maupun media massa oleh oknum oknum yang tidak bertanggungjawab yang daat berakibat memecah kerukunan dalam kehidupan sosial bermasyarakat. ucap Slamet Pujiono.