Polsek Sukorejo – Personil samapta Polsek Sukorejo, Aipda Deni melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan harkamtibmas di SPBU, Minggu, 16 Oktober 2022.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Aipda Dodik memberikan himbauan kepada karyawan SPBU Pakunden Kec. Sukorejo Kota Blitar agar senantiasa waspada dan berhati-hati dalam bekerja. Selain itu Aipda Dodik juga menghimbau agar karyawan selalu mengaktifkan cctv untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Aipda Dodik melanjutkan dengan mengajak peran aktif karyawan yang bekerja di SPBU agar melaporkan kepada Polri apabila menemukan adanya tindak pidana yang terjadi di lingkungan sekitar sehingga dapat segera ditindaklanjuti oleh petugas.
Kegiatan ini merupakan antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polsek Sukorejo dengan melibatkan peran serta seluruh lapisan masyarakat di wilayah Taman. Dengan adanya pelaksanaan kegiatan patroli rutin diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.