Polsek Sukorejo – Aipda Sudadi selaku Panit Binmas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota membagikan masker gratis kepada jamaah sholat Jumat di masjid Sukomulyo tepatnya berada di Jl. Manggar Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jumat (25/2/2022).

Pembagian masker itu dilakukan di halaman masjid dan sebelum memasuki waktu sholat Jumat.

Terlihat Aipda Sudadi bersama takmir masjid Sukomulyo membawa masker menghampiri jamaah yang tidak memakai masker untuk diberi masker.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan, di masa pandemi Corona penerapan protokol kesehatan sangatlah penting dalam mencegah penyebaran virus Corona, untuk itu Aipda Sudadi dibantu takmir masjid Sukomulyo membagikan masker kepada jamaah yang tidak membawa masker juga menyampaikan himbauan edukasi Prokes kepada masyarakat.

Sebanyak 250 masker dipersiapkan untuk diberikan kepada jamaah yang tidak membawa masker.

“Kita sudah berikan masker ke Aipda Sudadi sebanyak 250 pcs untuk diberikan kepada jamaah yang lupa dan tidak membawa masker,” ujar Kapolsek Sukorejo.

Kompol Slamet Pujiono, SH berharap dengan kegiatan ini bisa menggugah dan mengingatkan kembali masyarakat untuk mematuhui protokol kesehatan.

“Kita berharap semoga dengan pembagian masker, masyarakat mengingat pentingnya protokol kesehatan, jadi ketika pergi tetap membawa masker,” memberikan kenyamanan bagi jamaah sholat Jumat untuk beribadah. harap Kapolsek Sukorejo.