Pada hari Senin 01 – 05 – 2017 sktr jm 09.00 wib, Kanit Lantas polsek Srengat AKP Sunoto di dampingi dua anggota Sabhara polsek Srengat melakukan kegiatan patroli/sambang dengan memberikan himbauan kepada Pengawas Pabrik Trai di wilayah Srengat.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut kanit lantas menyampaikan beberapa pesan kepada para karyawan/kepala pabrik untuk tidak melaksanan unjuk rasa dan tidak terpengaruh isu isu yang tidak benar kejadian nya apalagi sampai bersifat memprofokasi.

Kanit Lantas AKP Sunoto mengharapkan situasi kerja di Pabrik Trai yang sudah berjalan dengan aman sampai saat ini harus lebih di tingkatkan demi kenyamanan bersama yang dirasakan oleh para karyawan yang bekerja.

Menghadapi hari buruh nasional yang di kenal dengan istilah May Day, pihak kepolisian menghimbau agar para karyawan mengetahui apa yang harus dan perlu dikerjakan atau tidak, apabila mengikuti kegiatan perayaan hari Buruh Nasional kiranya agar berlaku tertib dan. mentaati peraturan serta tidak merusak apa yang ada dijalan yang merupakan fasilitas umum pemerintah…syn..