Jalan sehat di Kel. Dandong Kecamatan Srengat Kab Blitar dalam rangka meyambut bulan suci Ramadhan 1438 H. yang di ikuti kurang lebi (300) tiga ratus peserta terdiri dari santriwan santriwati Pon Pes Cabe Rawit Kel Dandong Kecamatan Srengat Kab. Blitar. Kamis (26/05/2017)

 

Banyaknya peserta yang mengikuti kegitan tersebut menuntut kehadiran anggota Polri untuk mengamankan kegiatan agar tidak di manfaatkan oleh pihak yang bertanggung jawab baik itu pelaku kejahatan seperti pelaku curanmor karena banyaknya sarana transportasi sepeda motor yang di gunakan untuk berangkat para warga dan santiwan santriwati, Jajran Polak Srengat Polres Blitar Kota telah mengantisipasinya dengan melakukan koordinasi dengan  panitia/pengasuh Pon Pes sehari sebeelum pelakssanaan hal ini senada dengan yang di ssampaikan Bp Norsalim selaku kepala pemilik Pon Pes Kel. Danrong Kecamatan Srengat Kab. Blitar sekaligus ketua panitia ” Kami sudah lakukan koordinasi untuk pengaman dengan Polsek Srengat baik keamanan parkir, rute star dan finis semua sudah terkondisikan.

 

Untuk rute jalan sehat sendiri start dari Pon Pes Cabe Rawit Kel. Dandong jalur hanya diwilayah jln kampong di Kel Dandong Srengat Blitarn dan ffinish masuk halaman Pon Pes Cabe Rawit, kemudian dilanjutkan hiburan pentaseni dari anak2 Pon Pes tersebut.

 

 

“Kami tempatkan Personil mulai dari pengawalan, pengamanan rute tiap  perempatan,pertigaan dan pam tertutup di area parkir agar kegiatan berjalan aman ” Ujar Kapolsek Srengat Kompol Tatit Subiantoro. Sos..