Anggota Patroli Polsek Sananwetan melakukan tugas patroli rutin untuk mencegah gangguan kepolisian dengan melakukan patroli di Obyek Vital SPBU. Kamis (24/11/2022).

 

Patroli ini dilakukan untuk mengecek stok BBM di SPBU sekaligus memantau situasi kepolisian di kecamatan Sananwetan. Saat melaksanakan patroli, petugas juga melaksanakan himbauan kepada pegawai SPBU agar selalu memantau situasi kamtibmas di lingkungan SPBU dan selalu menyalakan kamera CCTV agar lebih mudah mendeteksi jika ada tindak kriminal dan jika ada orang/hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Sananwetan.

 

Sementara Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satrio W menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan merupakan tugas pokok anggota Polri, guna mencegah terjadinya gangguan di Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya untuk mencegah 3C.

 

Kapolsek Sananwetan menambahkan, kegiatan Patroli akan terus dilakukan baik malam maupun siang hari guna menekan angka tindak kriminalitas yang dapat meresahkan masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Akhirnya