Regu piket Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota Polda Jatim mendatangi TKP Laka lantas tunggal di Jl. Suryat Ling. Ngrebo Kel. Gedog Kec. Sananwetan Kota Blitar. Kamis (1/12/2022) sekira pukul 21.45 WIB.

 

Pengendara Motor Kawasaki Ninja 2T warna Hijau dengan No. Pol AG 6436 OV atas nama Risky Sobih Maulana (24 th) alamat Jl Kyai mojo no 60 B Kec Sananwetan

 

Kronologi kejadian semula pengendara motor tersebut berjalan dari arah Barat ke Timur, sesampainya di Jl. Suryat (TKP laka tunggal) pengendara jatuh masuk di saluran air persawahan bersama dengan motornya, setelah itu korban berteriak minta tolong yang kemudian ditolong warga sekitar. Kondisi korban masih dalam keadaan sadar dan patah kaki sebelah kanan. Dan motor korban mengalami kerusakan bagian depan dan tengah dengan estimasi Kerugian sekitar 2 Jt.

 

Anggota Polsek Sananwetan yang di hubungi oleh warga di sekitar TKP segera mendatangi TKP, memberikan pertolongan kepada korban dengan membawa ke RSUD Mardi Waluyo dan Menghubungi Unit Laka Lantas Polres Blitar Kota.