Polsek Sanankulon – Anggota Unit Samapta Polsek Sanankulon melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna cegah potensi gangguan kamtibmas maupun kriminalitas sehingga situasi tetap terpelihara aman dan kondusif. Termasuk, melakukan patroli minimarket dan obyek vital lainnya. Jumat (24/6/22). Aiptu Hermanto menghatakan bahwa selain melaksanakan patroli kamtibmas tersebut, anggota juga berikan himbauan tentang prokes kepada karyawan minimarket. “Walapun kondisi pandemi sudah membaik, namun menjaga kebersihan adalah hal yang bermanfaat bagi kita maupun orang lain”. ucap Aiptu Hermanto.

Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa setiap harinya ada anggota yang selalu patroli, baik siang, malam atau diwaktu dini hari. Mereka melaksanakan tugasnya secara acak dibeberapa titik yang memang sudah dimaping kerap terjadi aksi kejahatan. Meskipun situasi kondisi relatif aman dan terkendali, Kapolsek Sanankulon meminta agar masyarakat harus tetap waspada dan meminta untuk segera menginformasikan apabila ada kegiatan di lingkungan yang mencurigakan.

“Kita semua harus tetap waspada, terutama di lingkungan masing-masing. Segera informasikan ke petugas ketika terjadi aktivitas mencurigakan maupun peristiwa tindak kejahatan.” Yang juga tak kalah penting adalah kami tetap menghim,bau kepada masyarakat luas untuk tetap patuhi protokol kesehatan agar kita semua terlindungi dari potensi penularan penularan penyakit. pungkas Kapolsek Sanankulon.