Polsek Sanankulon – Pagi tadi digelar kegiatan latihan bagi siswa siswi Perguruan Silat Setia Hati Terate/PSHT yang dilaksanakan di Desa Sanannkulon. Minggu (27/6). Bhabinkamtibmas Bripka Krristiono   bersama dengan pengasuh menyempatkan diri untuk memberikan pembekalan serta arahan sebelum pelaksanaan latihan.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Kristoono mengharap kerjasama yang baik antara perguruan pencak silat dengan semua pihak, uatama perihal ketertiban. Kita harus bersama menjaga keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat, saat latihan maupun tidak. Hindari ego yang dapat memicu permusuhan atau perselisihan. Tunjukkan bahwa perguruan pencak silat menjadi contoh dan pelopor dalam memelihahara situasi keamanan dana ketertiban.

Selain itu, dimaasa pandemi Covid-19 seperti saat sekarang, semua kegitan harus mempedomani protokol kesehatan. Penggunaan masker saat latihan hukumnya wajib agar kita semua terlindungi dari wabah Covid-19. Tegur dan ingatkan apabila ada anggota lain yang abai terhadap pentingnya menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah latihan. Semoga pandemi ini segera berahir melalui peran aktif dari semua pihak tak terkecuali PSHT Ranting Sanankulon dalam menerapkan serta menjadi pelopor tertib protokol kekesehatan pencegahan Covivd-19. ungkap Bripka Krisiono.