WhatsApp Image 2017-03-29 at 14.58.08 WhatsApp Image 2017-03-29 at 14.55.48

           Rabu tgl. 29-Maret-2017, Kanit Sabhara Polsek Ponggok IPDA M. Sultoni dan anggota Polsek Ponggok lainnya melaksanakan patroli,untuk kali ini yang menjadi sasaran Patroli yaitu di Persawahan yang dianggap rawan pencurian kendaraan bermotor yg sering terjadi ketika ditinggalkan pemiliknya untuk bekerja disawah atau keluarga yang mengantar makanan kpd keluarga yg bekerja di sawah yg lupa mencabut kunci dari motor nya ketika berpatroli sampai di Persawahan desa Gembongan.

           IPDA M Sultoni berhenti dan dialogis dengan warga masyarakat yang sedang istirahat usai bekerja disawahnya tidak lupa IPDA M. Sultoni berpesan agar para Petani berhati hati dalam memarkir kendaraan bermotor nya utk menghindari kemungkinan adanya pelaku pencurian yang berkeliaran utk IPDA M. Sultoni menyarankan agar selalu mengunci ganda dan mencabut kunci tersebut juga selalu mengawasi kendaraan nya yg sedang diparkir nya sementara itu Aiptu Daeni dan Brigadir Haryono melaksanakan patroli di Persawahan desa Bacem usai patroli di Obyek vital lainnya,

          WhatsApp Image 2017-03-29 at 14.57.34 WhatsApp Image 2017-03-29 at 14.56.22

         Menurut bapak Suwardi salah seorang petani di desa Gembongan menyampaikan bahwa kegiatan yg dilakukan oleh anggota Polsek Ponggok ini sangat baik sekali utk dilakukan karena selain bisa menyentuh dan lebih dekat dg para Petani juga sangat penting utk mencegah terjadinya pencurian ataupun kriminalitas lainnya,dirinya juga merasa senang dan berterimakasih karena sudah di perhatikan dan diingatkan oleh polisi karena telah lupa mencabut kunci dari motor nya ungkapnya,menurut IPDA M. Sultoni ini merupakan bagian dari Program unggulan Polsek Ponggok yaitu Poso Dek(Polisi sobo deso lan kampung) yg setiap hari dilaksanakan nya dg blusukan keseluruh pelosok kampung di wilayah kec amatan Ponggok pungkasnya…sltn..