Nglegok, 16/04/2018*. Kegiatan rutin yang merupakan salah satu tugas utama anggota Polsek Nglegok dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Nglegok yakni  melaksanakan patroli kewilayahan di wilayah Kecamatan Nglegok yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Nglegok Bapak Ipda Sumarno, guna tetap terciptanya situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat wilayah Nglegok baik yang melakukan aktivitas di rumah maupun di luar rumah.

Setiba di Desa Penataran Kecamatan Nglegok, Anggota Polsek Nglegok meluangkan waktu untuk menjalankan ibadah sholat Dhuhur berjamaah bersama warga di Masjid Syech Subakir di Desa setempat.

Setelah selesai menjalankan ibadah berjamaah, anggota Polsek Nglegok juga melaksanakan kegiatan sambang secara dialogis dengan Tokoh Ulama selaku pengurus di Masjid setempat dengan memberikan himbauan kamtibmas guna menjaga lingkungan yang saling bertoleransi yang aman dan sejuk serta damai dalam hidup beragama di wilayah Desa Penataran tersebut pada khususnya.