Amggota Polsek Kepanjenkidul Aipda Hariyono memberikan himbauan kepada tukang parkir Jl. Merdeka Kota Blitar untuk cegah Kriminlitas dan curanmor, Kamis (27/10/22)

Dalam kegiatan tersebut anggota Patroli Polsek Kepanjenkidul memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada juru parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugasnya menjaga pelanggan parkir sepeda motor harus dilayani dengan baik sehingga sitiasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kepanjenkidul tetap kondusif aman.

Kami berpesan kepada juru parkir yang berada di Jl Merdeka apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada pihak Kepolisian terdekat, kami juga menghimbau kepada juru parkir agar selalu mengutamakan keselamatan barang yang dititipkan milik diri sendiri maupun orang lain.

Selain itu petugas juga memghimbau agar jukir jg menjaga dan mengatur kemdaraan yang parkir agar rapi dan tidak sampai keluar sampai bahu jalan sehingga tidak menganggu kelancaran arus lalu lintas di sekitarnya.

Petugas juga mengingatkan agar jukir memakai masker dan jaga jarak atau phisycal distancing agar terhindar dari bahay virus corona serta memutus mata rantai penyebaran virus covid 19