Anggota Polsek Ponggok dan Koramil Ponggok, Selasa (15/11/2022), menutup sejumlah lubang di jalan wilayah kecamatan Ponggok. Kegiatan itu merupakan wujud  sinergitas TNI dan Polri.

Bersama warga, mereka bahu membahu menambal jalan berlubang, di sepanjang jalan alteri yang menghubungkan antara Blitar dan Kediri yaitu Di Jalan Sidorejo Sampai dengan Ponggok.

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.,M.H., mengatakan penambalan dilakukan untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

“Ada beberapa jalan yang berlubang, oleh Polsek dan Koramil serta warga, sudah dilakukan penambalan menggunakan material pasir dan batu grasak dicampur dengan semen ” kata Sony”

Anggota Polsek dan Koramil menggunakan alat sekop pasir dan cangkul untuk menutup lubang pada bahu jalan.

Meski hanya bersifat sementara, aksi tambal jalan ini cukup efektif mengurangi risiko kecelakaan lalu-lintas. “Meski telah ditambal, warga tetap harus hati-hati, ” kata Kapolsek.

Sukarli salah satu tokoh agama wilayah Ponggok mengucapkan terimakasih atas jerih payang anggota Polsek dan Koramil Ponggok yang melaksanakan kegiatan penutupan jalan berlubang di sekitar tempat tinggalnya ini menunjukkan bahwa TNI Polri selalu Solid hadir memberikan bantuan pelayanannya yang bermanfaat kepada warga masyarakat, yang mana jalan berlubang tersebut sementara bisa tertutup sehingga meminimalisir kecelakaan.