Polsek Sukorejo – Polsek Sukorejo sebagai pemgemban harkamtibmas Tingkatkan patroli malam ke pemukiman yang di anggap rawan gangguan kamtibmas yang sekaligus ops yustisi bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat selain menjaga keamanan dan ketertiban polsek juga mendisiplinkan prokes pada masyarakat. Kamis, 22 September 2022.

Polsek Sukorejo meningkatkan patroli ke perkampungan dan ke bangunan pemerintah guna cegah tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainya Upaya pastikan keamanan bagi masyarkat secara menyeluruh.

Kegiatan tersebut dilakukan sekitar pukul 22.30 Wib oleh anggota piket Polsek Sukorejo dipimpin Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian (KSPK) Aiptu Turhamun bersama rekan lainnya menggunakan ranmor roda empat di pemukiman dengan melewati beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menyampaikan, “ kegiatan ini terus ditingkatkan upaya tekan gangguan kamtibmas dengan sasaran patroli tempat tempat rawan gangguan keamanan dan tempat kumpul warga,” kata Kapolsek.

Dengan terus berpatroli dan ops yustisi pendisiplinan masyarakat adalah upaya dalam memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Dan sampai hari ini apa bila ada warga yang tidak taat prokes langsung kita tegur dan ingatkan pentingnya memakai masker ditengah pandemi Covid-19 “ tegasnya.