Polres Blitar Kota – Dalam Rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan mencegah kriminalitas, anggota polsek ponggok melaksanakan Patroli di kegiatan masyarakat THR ( Taman Hiburan Rakyat) di lapangan Desa Karangbendo.
Selasa, 21/1/2020

Kegiatan patroli harkamtibmas adalah untuk menjaga ketertiban di sekitar kegiatan masyarakat THR ( Taman Hiburan Rakyat) serta mencegah pontensi gangguan kamtibmas. Kegiatan seperti ini dilakukan sebagai upaya langkah preemtif dan preventif dalam menangkal dan cegah secara dini terjadinya gangguan keamanan, guna menjaga kondusifitas yang ada di wilayah hukum Polsek Ponggok.

Di tempat terpisah, Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, SH mengatakan bahwa anggota Polsek Ponggok rutin melakukan patroli di kegiatan masyarakat untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif sehingga pengunjung yang melihat hiburan merasa aman dan nyaman tanpa adanya praktik premanisme, terangnya.

Juga menambahkan bahwa anggota saat patroli menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung untuk berhati-hati saat meletakkan barang di dalam Mobil dan menyimpan barang berharga seperti dompet, perhiasan dan benda berharga lainnya di tempat yang aman. imbuh Kapolsek.

Hms/aluk