Polsek Sanankulon – Anggota Patroli yang dipimpin oleh Kanit Pprovos Aiptu Sutrisna beserta anggota melaksanakan patroli dengan sasaran pusat pertokoan dan swalayan modern dan mini market yang ada di sepanjang jalan Blitar – Kediri Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon. Sabtu malam 29 Juni 2019.

Dalam kegiatan patroli itu anggota menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan atau kasir swalayan. Dihimbau kepada karyawan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap pengunjung yang datang saat berbelanja. Karena dilokasi swalayan tidak ada juru parkir, maka dianjurkan untuk memasang kamera pengawas atau cctv untuk mengawasi kendaraan para pengunjung yang di parkir untuk antisipasi curanmor dan pencurian helm yang marak terjadi. Dengan dilaksanakannya patroli malam hari diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan atau kriminalitas sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sedang berbelanja maupun sedang jalan jalan yang rentan terhadap aksi kejahatan.

Kapolsek Sanankulon AKP Agus Tri Hendro S, SH. mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan secara rutin dan terus menerus pada jam rawan kejahatan seperti sore menjelang malam. Kegiatan patroli iini semata bertujuan ntuk mencegah aksi aksi kejahatan. Sasaran patroli ini tidak melulu pada pusat pusat pertokan dan obyek vital lainnya, namun demikian juga diarahkan ke loaksi pemukiman penduduk dan bulak bulak sawah sehingga wilayah Hukum Polsek Sanankulon benar benar tercover oleh kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh petugas Kepolisian. pungkas Kapolsek Sanankulon.