Polres Blitar Kota, Polsek Nglegok, –  Anggota Patroli Polsek Nglegok  yang merupakan jajaran Polres Blitar Kota, bahwa untuk menjaga sitkamtibmas dan mencegah pencurian kendaraan bermotor (curanmor) anggota patroli Polsek Nglegok melakukan bimbingan dan himbauan kepada para juru parkir di halaman toko serba ada dan pasar Nglegok (13/02/2018).

Dalam Kegiatan ini Aipda Eko P dan Bripka Subiantoro melaksanakan patroli rutin dan menyambangi petugas parkir menjelaskan bahwa, pihaknya memang sengaja mendatangi petugas tukang parkir guna diberikan bimbingan dan himbauan tentang antisipasi curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dengan Kegiatan ini, kepada petugas parkir di berikan materi tentang antisipasi curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya serta mengingatkan agar untuk selalu waspada di daerah setempat. Khusus kepada petugas parkir kita lakukan bimbingan dan himbauan karena di areal ini juga merupakan titik rawan curanmor. Maka dari itu untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir di sini, harapan kami ingin mengantisipasi kejadian curanmor. Jangan sampai ada kejadian pencurian sepeda motor, karena kalau hilang, itu juga tanggung jawab petugas parkir, disamping itu kita juga berpesan kepada masyarakat yang memarkirkan kenderaan untuk memasang kunci ganda”, jelas Aipda Eko P.

Diharapkan dengan kegiatan bimbingan dan himbauan kepada petugas parkir dan elemen masyarakat di tempat tersebut. Polisi dan masyarakat bisa sama-sama menjaga kemananan dan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif. (ars)