WONODADI_

Angota Intelkam Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota bersama Bhabinkamtibmas Desa Jaten silaturahmi dengan perangkat Desa, Jum’at (14/06/2019).

Silaturahmi anggota Intelkam Polsek Wonodadi untuk menggali informasi tentang kesiapan pemilihan Kepala Desa serentak Kab Blitar, tahun 2019 ini ada 167 desa yang tersebar di 22 Kecamatan yang akan menggelar Pilkades serentak, dimana rencana pemungutan suara akan di gelar pada tanggal 15 Oktober 2019 mendatang.

“Kami terus lakukan deteksi dini berkaitan dengan kesiapan penyelenggaraan pemilihan kepala desa mulai tahapan per tahapan untuk menggali informasi ini diperlukan analisa intelejen yang tajam dan akurat sehingga segala kemungkinan munculnya gangguan kamtibmas sebelum, saat dan setelah pelaksanaan bisa berjalan sesuai rencana.

Fungsi Intelkam ini sebagai mata telinga pimpinan Polri, dalam deteksi dini perkembangan gangguan kamtibmas guna mengantisipasi perkembangan kamtibmas agar polri dapat menentukan langkah-langkah kebijakan pengamanan dalam terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat yang kondusif.