Polsek Sukorejo – Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi covid-19, anggota intelkam Aiptu Nurwakid monitoring dan amankan giat vaksinasi Tahap 2 di TKN Pembina Tanjungsari Jl. Kampar Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Selasa (15/2/2022).

Pengamanan dilakukan agar pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Nurwakid menghimbau kepada guru dan wali murid agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah cluster baru penyebaran covid-19.

Aiptu Nurwakid juga berpesan walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap disiplin prokes dalam setiap kegiatan di rumah maupun diluar rumah.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, S.H. menerangkan bahwa untuk kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut pihaknya menerjunkan personil untuk monitoring giat vaksinasi tersebut.

“Demi kelancaran giat vaksinasi yang merupakan program prioritas saat ini, maka perlu dilakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif” Ujarnya.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua dan target vaksinasi tercapai.” tandasnya.