Pelaksanaan Analisa dan Evaluasi Kinerja

Polres Blitar Kota – Bertempat di Gedung Patriatama Mapolres Blitar Kota, Kamis 04 Januari 2018 Polres Blitar Kota melaksanakan Giat Analisa dan Evaluasi Kinerja Bidang Penyidikan dan Penyelidikan Reserse Kriminal dan Narkoba yang dihadiri oleh Anggota Sat Reskrim dan Anggota Sat Narkoba Polres Blitar Kota.

Pelaksanan Analisa dan Evaluasi Kinerja

Kapolres Blitar Kota AKBP. Adewira Negara Siregar S.I.K, M.Si didampingi oleh Kasat Reskrim AKP. Heri Sugiono dan Kasat Narkoba AKP. Huaila memimpin giat analisa dan evaluasi kinerja bidang penyidikan dan penyelidikan reserse kriminal dan narkoba jajaran Polres Blitar Kota.

Giat ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja para anggota di bidang penyidikan dan penyelidikan, sekaligus menyampaikan arahan. Reserse Kriminal dan Narkoba merupakan unsur pelaksana utama sekaligus ujung tombak Kepolisian dalam melakukan pembinaan dan penyelenggaraan baik fungsi penyelidikan dan penyidikan pidana, pengawasan dan pengendalian penyidikan, penyelenggaraan identifikasi, laboratorium forensik dalam rangka penegakan hukum serta pengelolaan informasi kriminal.

Pelaksanan Analisa dan Evaluasi Kinerja

Kapolresta dalam arahannya mengatakan, wajib bagi para anggota baik Sat Reskrim maupun Sat Narkoba untuk melakukan Optimalisasi pengawas penyidik untuk mewujudkan penyidik yang profesional, bermoral, dan modern.