Polsek Sukorejo – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menjalankan sholat ied di Hari Raya Idul fitri, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH menggelar jajaran Polsek dalam hal ini seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo untuk melaksanakan pengamanan diwilayahnya masing-masing. Senin 2 Mei 2022.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Sukorejo, Pengamanan tersebut dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas yang ada wilayahnya masing-masing.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mejelaskan, Dalam menyambut hari raya Idul fitri ini masyarakat dibeberapa wilayah Kecamatan Sukorejo menuju ke Masjid besar yang ada wilayahnya oleh masing-masing untuk melaksanakan pengamanan Sholat ied.

Kami sudah perintahkan seluruh anggota yang mengemban fungsi sebagai bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat Idul fitri 1443 H yang bertujuan untuk mengatisipasi adanya gangguan keamanan baik itu mengenai kriminalitas maupun laka lantas. Jelas Kapolsek

Sebelumnya kami juga sudah melakukan koordinasi dengan ketua MUI kecamatan untuk memberikan himbauan kepada para jamaah untuk tetap mematuhi protokol dengan menggunakan masker serta menjaga jarak antar jamaah. Jelas Kapolsek Sukorejo.