Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Bertempat di halaman Kelurahan Sukorejo, Kelurahan Tanjungsari, Kelurahan Pakunden, Kelurahan Blitar, Kelurahan Turi, Kelurahan Tlumpu dan Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo mengamankan penyaluran RASTRADA (Beras Sejahtera Daerah) dari PEMDA Kota Blitar, Kamis (06/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut selain Bhabinkamtibmas yaitu ada Plt. Walikota (Drs. Santoso, M.Pd) Pejabat dari Dinsos dan Camat Sukorejo (Juyanto, SE, MM), dan penerima RASTRADA.

Penyaluran RASTRADA tersebut di bagikan selama 4 hari mulai tanggal 6,7,8 dan 9 Agustus 2020 dan sampai saat ini sedang berlangsung dalam keadaan aman terkendali.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH ditempat terpisah mengatakan selain memberikan rasa aman, Bhabinkamtibmas mengamankan penyaluran RASTRADA agar tidak salah sasaran, tak lupa menyampaikan Himbauan Kepada masyarakat yang menerima RASTRADA untuk Jaga Jarak dan Memakai Masker antisipasi Penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya petugas dari Kepolisian yang mengamankan penyaluran RASTRADA ini diharapkan dapat memberi rasa aman kepada warga”, imbuhnya.

Kegiatan pengamanan yang berlangsung selama kurang lebih empat jam ini dapat berjalan lancar dan kondusif.