Semakin dekat dengan tahun baru 2023 akan ada peningkatan mobilisasi massa pada sampai tingkat Desa. Polsek Udanawu melalui anggota Patroli melaksanakan patroli antisipasi kriminalitas di wilayah Udanawu sebagai bentuk perhatian kepada lingkungan hidup masyarakat agar aman dan nyaman. Selasa, 27 Desember 2023.

Dengan hadirnya polisi diharapkan dapat membantu masyarakat dalam hal keamanan, saat ini sudah akhir bulan Desember 2022 wilayah Udanawu akan menjadi lebih ramai dari biasanya. Di penghujung tahun ini pasti ada peningkatan pergerakan masyarakat yang mau berkunjung ke keluarga ataupun yang mau merayakan tahun baru 2023 dengan teman dan keluarga.

Anggota Polsek Udanawu terus patroli guna melakukan pencegahan aksi pelaku kejahatan yang akan berbuat kriminalitas di wilayah Udanawu. Untuk itu patroli kali ini di pemukiman penduduk yang ramai seperti jalan Desa Slemanan, Sukorejo, dan Ringinanom. Sebab adanya polisi bisa membuat pelaku kejahatan menunda aksinya bahkan tidak jadi melakukan.

Kesiapan Polsek Udanawu menjaga wilayah hukum Polsek Udanawu sudah tertata dengan tujuan untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat. Jadi patroli ditingkatkan di area objek vital, pemukiman dan kantor-kantor pemerintah lainnya. Akan dikoordinasikan dengan instansi terkait untuk pelaksanaan kegiatan tersebut agar dapat melaksanakan kegiatan secara baik.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos saat ditemui “untuk menjaga wilayah hukum Polsek Udanawu saat jelang pergantian tahun baru 2023 kami terus menggelar patroli lebih rutin untuk memaksimalkan potensi pencegahan kriminalitas di lingkungan masyarakat. ” Ujar Kapolsek Udanawu