Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaaan ibadah natal di gereja GKJW Pepanthan sindurejo Desa sumberasri kecamatan nglegok kabupaten Blitar, pagi ini Sabtu (25/12/2021) anggota Polsek nglegok dengan dipimpin langsung Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi Santosa S.Pd.I melaksanakan pengamanan ibadah natal di gereja tersebut.

kegiatan ibadah natal di gereja GKJW tersebut dimulai jam 06.00 wib sampai dengan selesai dengan dipimpin Pendeta bapak Nur Suwito yang diikuti sekitar 15 – 20 jemaat.

Dalam pelaksanaan pengamanan ibadah natal ditengah pandemi Covid-19 Polsek Nglegok menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan selain itu juga disampaikan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dengan masyarakat sekitar.

Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi Santosa, S.Pd.I, M.H menjelaskan pengamanan ibadah Natal tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya dimana saat ini jumlah jemaat dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan juga penerapan protokol kesehatan secara ketat.