Polsek Wonodadi – Untuk memastikan kegiatan penyaluran BLT penyesuaian BBM berjalan dengan aman dan tertib, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim menerjunkan personilnya untuk memberikan pengamanan dan menjaga ketertiban saat proses penyaluran BLT di kantor pos kecamatan Wonodadi. Rabu (30/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan penyaluran BLT agar tertib sesuai urutannya dan mematuhi protokol kesehatan adapun jumlah bantuan yang akan di salurkan pada kegiatan tersebut bermacam macam sesuai kriteria. Bantuan kompensasi BBM sejumlah : Rp. 300.000 per orang. Bantuan BPNT yang ditunaikan bulan Oktober s/d. Desember 2022 masing-masing per bulan Rp. 200.000.
Untuk bantuan PKH sesuai kategori /mempunyai anak :
* Balita /pra sekolah Rp.500.000
* SD Rp.225.000
* SMP Rp.375.000
* SMA Rp.500.000
* Disabilitas berat Rp 600.000.
Bagi penerima Dana Bantuan membawa persyaratan membawa kartu undangan dari desa dan fotocopy KTP.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan guna memberikan rasa aman dan memastikan kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar aman dan tertib kami Polsek Wonodadi hadir memberikan pelayanan masyarakat dalam pengamanan kegiatan penyaluran BLT penyesuaian harga BBM harapan kami dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan tersebut sehingga kegiatan bisa berjalan dengan aman lancar dan kondusif.