kapolsek Kepanjenkidul Kompol Lahuri, S.H dan anggota Polsek Kepanjenkidul melaksanakan Sholat Jumat dengan masyarakat di masjid Miftahul Huda Kelurahan Kepanjenlor kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar sekaligus menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Lingkungan Perumahan Wisma Indah Kelurahan Kepanjenlor Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri 25 orang warga yang dipimpin Kapolsek Kapolsek Kepanjenkidul dan didampingi Anggota Polsek Kepanjenkidul dan Babinkamtibmas kelurahan Kepanjenlor, tiga pilar Kelurahan Kepanjenlor, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga.

“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Lahuri, S.H

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tambahnya.