Bersama Komunitas Sepak Bola Sumberingin Putra Sanankulon.

Sanankulon – Kali ini Polsek Sanankulon bersama Komunitas atau Club Sepak Bola Sumberingin Putra Sanankulon untuk menggelorakan dan mengkampanyekan pentingnya keselamatan dijalan raya melalui Millennial Road Safety Festival. Melalui Komunitas atau kelompok pemuda tertentu seperti ini diharapkan kampanye keselamatan berlalulintas ini akan cepat menyebar ke kalangan masyarakat luas. Tujuan dari diadakannya kampanye keselamatan berlalulintas ini adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya keamanan dan keselamatan jiwa di jalan.

Benner Millennial Road Safety Festival

Generasi muda adalah generasi yang membara, dimana secara emosional belum sepenuhnya stabil. Apabila sikap ini dibawa ke jalan saat berkendara sepeda motor, makan akan dapat membahayakan dirinya sendiri dan orang lain. Nah tujuan dari sosialisasi atau kampanye ini adalah untuk menyadarkan mereka yang masih muda terutama untuk berhati hati dijalan, mematuhi peraturan lalulintas sehingga terhindar dari korban kecelakaan dijalan. KSPKT Aiptu Heru Setyo Budi yang terjun langsung ditengah-tengah mereka mengatakan bahwa semua sependapat dan setuju dengan program kampanye ini, tidak sedikit dari mereka pernah mengalami insiden dijalan raya akibat kurang berhati hati, yang paling mereka sesalkan adalah perilaku ceroboh oleh orang lain, kita sudah berhati hati namun orang lain tidak, maka kita ikut menjadi korban.

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH membenarkan adanya kampanye keselamatan berlalulintas melalui program Millennial Safety Road Festival ini/MRSF. “ini adalah suatu program atau kampanye untuk mengajak semua pihak dan semua orang utuk berhati-hati di jalan raya. Dengan mematuhi peraturan yang ada serta tidak bersikap arogan dijalan sehingga kita semua terhindar dari musibah kecelakaan dijalan, sayangi sanak saudara kita semua dengan memberikan pemahaman kepada mereka akan pentingnya keselamatan berlalulintas di jalan raya”. tutur kapolsek.