Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo, Bripka Suhariyono melaksanakan pengamanan kegiatan Festival Sepak Bola Anak di Lapangan Desa Sidorejo, Ponggok, Jumat (17/03/2023).

 

Kegiatan Festival Sepak Bola Anak dihadiri oleh panitia pelaksana, warga masyarakat Desa Sidorejo dan para suporter masing-masing tim sekitar kurang lebih secara keseluruhan berjumlah 200 orang.

Pada kesempatan tersebut Personil yang melaksanakan pengamanan juga melakukan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

 

“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya festival sepak bola anak di Lapangan Desa Sidorejo dan waspada terhadap barang-barang bawaan anda antara lain dompet dan HP” ujar Bripka Suhariyono.

 

Sementara itu Kapolsek Ponggok Iptu Agus Prayitno, S.H. menyampaikan pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.