POLSEK UDANAWU – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, agar tetap aman dan kondusif, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota menggelar patroli malam hari pada waktu-waktu rawan dengan sasaran, Pemukiman Penduduk. Di wilayah hukum Polsek Udanawu. Kamis (04/08/2022) dini hari.

Patroli yang dilaksanakan tersebut dipimpin oleh Ps.Ka SPKT Aipda Aroni Agus S bersama 2 anggotanya Aipda Agus S dan Briptu Ra’uf Al Kabiir menyusuri tempat-tempat yang diprediksi rawan terhadap kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas.

“Patroli di laksanakan guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ujar Aipda Aroni Agus S

. Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Udanawu baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

“Pada saat menggelar kegiatan patroli, Personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui saat melaksanakan Patroli serta himbauan protokol kesehatan. “Ungkap Aipda Aroni Agus S.

Kapolsek Udanawu AKP anjun Sudaryanto, S.Sos., mengatakan, “Dengan dilaksanakan patroli pada malam hari secara rutin dan tepat sasaran, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun Gangguan Kamtibmas, agar aktifitas warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar dapat terjamin aman dan kondusif.