Polres Blitar Kota – Anggota Polsek Udanawu Aipda Agus S selaku Ka SPKT  Polsek Udanawu bersama anggotanya Bripka Hendra dan Briptu M. Eka patroli di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Udanawu. Kamis (23/06/2022)

“Kali ini SPBU salah satu tempat yang dipatroli anggota Polsek Udanawu. Dalam kesempatan tersebut Ka SPKT Polsek Udanawu Aipda Agus P. juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelingnya,” jelasnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

Dalam kesempatan tersebut Ka SPKT  Polsek Udanawu Aipda Agus S juga himbau warga dan karyawan SPBU Udanawu agar patuhi protokol kesehatan dengan 5M.

Sementara itu Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas patroli Polsek Udanawu juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

Kehadirannya anggota Polsek Udanawu yang patroli berada di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Karena selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., mengatakan bahwa, kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya, “pungkasnya.