Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci dimana didalamnya penuh berkah, ampunan dan pahala yang berlimpah sekaligus menjadi moment bahagia bagi semua umat muslim. Muspika Kec. Sananakulon yang tidak lain disebut sebagai 3 pilar dalam memelihara situasi kamtibmas dalam segala sendi kehidupan bermasyarakat, adalah sebagai motor penggerak dalam peningkatan kualitas ibadah dalam bulan suci ini.

Melalui kegiatan siraman rohani yang dilaksanakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadahan ini, 3 pilar Kec. Sanankulon mempunyai tujuan yang mulia. Selain mempertebal keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, juga bertujuan untuk meningkatkan dan memperdalam pengetahuan tentang Islam dimana situasi Nasional saat sekarang sarat dengan potensi konflik yang mengangkat isu SARA. Disisi lain juga untuk meningkatkan kedisiplinan kinerja bagi pegawai di lingkungan pemerintahan, walaupn dalam menjalankan ibadah puasa tidak boleh kendur dalam bekerja.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya kegiatan siraman rohani ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat bertempat di kantor Pendopo Kec. Sanankulon yang dihadiri oleh Camat Sanankulon Bpk. Achmad Budi Hartawan S.Sos, Danramil Sanankulon Bpk. Kapten Inf. Kasmolan serta Kapolsek Sanankulon Bpk. AKP Mulyani SH., serta para anggota dan segenap karyawan pemerintahan Kec. Sanankulon…mlyn…