Petugas Patroli Sambang Petani Untuk Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Blitar Kota – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan Curanmor di wilayah hukum Polsek Ponggok, Jumat ( 07/12/2018).

Petugas meningkatkan giat patroli ke persawahan guna mengantisipasi terjadinya, Curanmor yang mengincar kendaraan milik petani yang sedang di parkir dan di tinggal bekerja.

Anggota menghampiri petani yang lagi istirahat dan tidak pernah bosan untuk menghimbau dan menegur para petani agar mereka tidak lengah saat meninggalkan kendaraanya tersebut. Agar di usahakan kendaraan di kunci ganda dan di tempatkan di tempat yang aman dan mudah di jangkau.

Dengan kehadirannya petugas petani pun merasa sangat senang dan gembira dengan adanya kegiatan patroli yang di laksanakan oleh Polsek Ponggok tersebut. Serta rasa khawatir yang selama ini di rasakan oleh para petani terhadap kendaraanya yang parkir di pinggir jalan. Saat di tinggal bekerja di sawah bisa sedikit lega dengan kehadiran polisi di saat mereka bekerja.

Kapolsek ponggok AKP Mujianta, SH menyampaikan kepada anggotanya agar berpatroli jam jam rawan karna aksi pencurian bisa terjadi kapan saja di mana ada kesempatan dan niat untuk itu terus diawasi, parkir kendaraan di dekat lokasi tempat bekerja dan bila perlu di tambah dengan kunci rahasia agar tidak mudah di curi, ucapnya.

(Hms/aluk)