Polres Blitar Kota – Untuk memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat diwilayah hukum polsek ponggok terus melakukan upaya Patroli Blue Light pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan seperti di obyek-obyek Vital dan bulak – bulak persawahan, Sabtu(29/09).

Dengan patroli pada malam hari dengan metode Blue Light yang dilakukan polsek ponggok tersebut disamping untuk membirukan wilayah Kecamatan ponggok juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan yang berada diwilayah seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya.

Patroli Blue Light polsek ponggok juga menyempatkan waktunya untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan guna untuk memastikan situasi diwilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif.

Kapolsek ponggok AKP MUJIANTA, S.H memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dan sekali – kali berhenti di tempat – tempat yang rawan dan obyek vital guna menjaga situasi tetap kondusif, tuturnya.

(Hms/aluk)