Blitar – Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K., M. Si.  mengikuti giat Goes Bareng Bersama Bupati Blitar Drs. H. Rijanto dan Forpimda Kabupaten Blitar, Minggu (18/03/2018). Start dari Pendopo Agung Ronggo Hadinegoro Blitar, dan finish di Dusun Sukoreno, Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.

Selain itu, Kapolres Blitar Kabupaten AKBP Slamet Waloya juga turut serta hadir dan mengikuti kegiatan Goes Bareng Bupati Blitar dan Forpimda.

Kegiatan ini diselenggarakan, selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara Kepolisian dengan Pemerintah daerah juga untuk menjaga Solidaritas bersama.

“Silaturahim bersama Bapak Bupati Blitar, Forpimda dan Kapolres Blitar Kabupaten ini sangat berdampak baik untuk menciptakan Solidaritas yang nyata” Ujar Kapolres Blitar Kota.

Diharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan bersama antara Kepolisian dengan Pemerintah Daerah ini dapat menciptakan hubungan yang semakin harmonis baik dalam kegiatan maupun dalam menjalankan tugas.